Senin, 21 April 2014

Wanita di Amerika Ini Menyusui


Sahabat serupedia, seorang perempuan asal Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, mengaku telah menyusui bayi anjing peliharaannya karena anak anjing itu menolak makan apa pun.

"Saya merasa dia sudah hampir mati. Dia sangat lemah. Dia tak mau bergerak. Jadi saya menyusuinya," ujar perempuan tidak diketahui identitasnya itu kepada stasiun televisi lokal KRDO-TV, seperti dilansir situs merdeka.com. "Saya tidak tahan hanya diam melihatnya mati."

Perempuan itu memiliki bayi 15 bulan dan dia mengaku awalnya merasa agak aneh ketika mulai menyusui bayi anjing yang dia ambil dari jalanan. Dia berkukuh bayi anjing itu akan mati jika tidak dia selamatkan. Bayi anjing itu kini dilaporkan sudah dalam keadaan baik dan tidak menyusu pada perempuan itu lagi.
tas wanita


Menurut KRDO, sebuah foto memperlihatkan bayi anjing itu sedang menyusu membuat heboh sejumlah pengguna media sosial Facebook di Internet. Perempuan itu memajang foto itu di akun Facebooknya. 
Peristiwa semacam itu bukan pertama kalinya terjadi. Pada 2012 seorang ibu bernama Terri Graham mengatakan kepada majalah Closer dari Inggris, dia rutin menyusui bayi anjing milik anak perempuannya, Spider, selama dua tahun.

"Menyusui Spider membuat saya merasa lengkap sebagai seorang ibu," kata Graham ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar